All for Joomla All for Webmasters

DEBU FAMILY

RICK GARRETH

Daood

Drum set, Darbuka, & Middle Eastern Percussion

Daood memainkan alat musik perkusi darbuka, drum dan cajon. Dia begitu mahir pada banyak alat musik perkusi lainnya seperti Daf Persia dan tombak. Daood dikenal ketika memainkan alat musik punya gaya yang unik. Dia mengambil teknik yang digunakan pada berbagai instrumen, seperti petikan gitaris flamenco, dan menggabungkan mereka ketika bermain. Kombinasi memainkan drum dan darbuka pada saat yang sama adalah salah satu dari bakat yang khas. Dia telah belajar musik dan bermain perkusi dengan musisi besar dari seluruh dunia seperti Gilang Ramadhan, Tanmoy Bose, Dwiki Darmawan, Sadao Wantanab, Bilen Isiktas, Onur Nar, Yuyun George dan Kousik Dutta.

Darbuka: Dikenal dengan banyak nama (seperti dumbek, gendang piala dan drum piala), darbuka dimainkan di banyak negara Timur Tengah. Ia memiliki kepala tipis yang dapat dibuat dari kulit, plastik atau bahkan fiberglass. Tengah kepala dipukul dengan tangan untuk menghasilkan rendah "DUM" suara dan pelek terkena untuk yang lebih tinggi "TEK" suara. Daood menggunakan darbuka Mesir, meskipun ia senang bermain gaya Turki.

Cajon: instrumen perkusi Afro-Peru ini adalah sebuah kotak kayu dengan lubang dipotong dari belakang. Pemain duduk di kotak dan hits wajah itu, biasanya terbuat dari kayu lapis, dengan tangannya.

Drum Set: alat musik barat ini merupakan kombinasi dari drum dan alat musik perkusi yang disatukan dan diatur dekat drum.

MUSIC

FESTIVAL

Or Subscribe Here
to get notified about Debu Events..

© debuonline, All Rights Reserved.

Search